Jumat, 10 Februari 2017 - 10:29:57 WIB
PERPUSTAKAAN UM METRO MENDAPATKAN HIBAH BUKU DARI THE ASIA FOUNDATION
Diposting oleh : Dharma
Kategori: Info Perpustakaan - Dibaca: 13890 kali

Hari ini, Kamis 09 Februari 2017. Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro menerima penyerahan secara simbolis hibah buku dari The Asia Foundation (TAF). Penyerahan dilakukan oleh Ketua FPPTI (Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia) Provinsi Lampung yaitu Ibu Dr. Eng. Mardiana, S.T., M.T. dan diterima oleh Ibu Dra. Hj. Elis Setiawati, M.Pd dari pihak Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Metro. Acara penyerahan ini dilaksanakan di UPT Perpustakaan Universitas Lampung

Perpustakaan UM Metro menyambut langkah baik ini dengan adanya program hibah dari The Asia Foundation (TAF). Bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk menambah keberagaman informasi  yang ada di UPT Perpustakaan UM Metro.  

Disamping itu kegiatan ini merupakan langkah awal bagi FPPTI Provinsi Lampung dalam menjalankan program kerja yang mana forum ini baru terbentuk pada bulan Desember 2016. Di dalam forum ini UM Metro juga tergabung ke dalam kepengurusan FPPTI Provinsi Lampung.

 

Melalui forum ini diharapkan kesenjangan yang terjadi di antara perpustakaan-perpustakaan perguruan tinggi bisa teratasi melalui kerja sama, kegiatan bersama, saling memberdayakan, diskusi dan berbagi informasi.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)